新闻是有分量的

Sandra Dewi bantah isu soal kehamilannya

2016年12月16日下午8:17发布
2016年12月16日下午8:17更新

Sandra dan suami segera ingin menimang momongan dan tidak berencana menunda kehamilan。 Foto oleh Rappler.com。

Sandra dan suami segera ingin menimang momongan dan tidak berencana menunda kehamilan。 Foto oleh Rappler.com。

印度尼西亚雅加达 - Beberapa saat lalu sempat beredar kabar bahwa Sandra Dewi tengah hamil muda。 Namun saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Ada Ada Aja di MNC Studios Tower III,Kebon Jeruk,Jakarta Barat,Jumat,16 Desember,Sandra membantahnya。

Perempuan yang dinikahi pada lalu ini menyebut bahwa dirinya belum mengandung。

“Enggak,siapa yang hamil?Aku belum ngecek ke dokter.Sabar,baru juga nikah.Kalau aku udah ngecek ke dokter,pasti aku kabarin,kok.Ini kabar bahagia,kan,”kata Sandra。

Namun ia mengakui,bahkan sebelum menikah,ia sudah mencari banyak informasi soal kehamilan,termasuk dengan mem- follow akun-akun bertema kehamilan dan parenting di Instagram。

“Aku cuma 跟随 aja.Persiapan dulu.Aku emang pas belum dilamar aja sudah 跟随 akun wedding gitu.Iseng aja, sih.Kalau aku udah cek,pasti aku kasih tahu.Aku belum bisa ngomong karena belum ngecek 。”

Meski berniat untuk ,menurut Sandra ia tak lantas mengurangi jadwal kegiatannya di dunia hiburan。 Bahkan kata Sandra,“Tiada hari tanpa kerja。”

Lantas,jika nanti hamil pertama kali,apa jenis kelamin anak yang didambakan Sandra dan suami? “Aduh,enggak tahu.Apa aja yang dikasih Tuhan,deh。” -Rappler.com